Grand Eschol Residence adalah tower apartemen terbaru di Karawaci oleh PT. Mahakarya Agung Putera yang di launch penjualnnya bulan Juli-2013 lalu

Monday, August 5, 2013

Oper Kredit Apartemen Grand Eschol Residence Karawaci

Over Kredit Apartemen Grand Eschol Karawaci !

Anda yang ingin oper kredit apartemen Grand Eschol anda ke orang lain, kami memberikan kesempatan untuk beriklan diblog kami ini.

Grand Eschol memberikan kesempatan besar kepada anda sebagai pembeli pertama untuk mengalihkan
hak kepemilikan apartemen Grand Eschol Residence sebanyak 2x secara gratis.
 Jadi anda dapat menjualnya kembali tanpa dikenakan biaya peralihan hak apartemen. 

Banyak alasan orang ingin oper kredit apartemen mereka, diantaranya : alasan jual butuh uang atau tidak sanggup melanjutkan kredit atau ingin menggunakan uang tsb untuk berinvestasi di properti lain.

Pasang iklan oper kredit apartemen Grand Eschol di blog kami kami kenakan fee sebesar Rp. 300.000,- per iklan untuk 3 bulan.

Hubungi kami disini atau email kami langsung di investproperti.com@gmail.com untuk memasang iklan over kredit Grand Eschol apartment anda sekarang juga. 


Semoga apartment anda cepat di oper kredit kan setelah beriklan di blog kami ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Apartemen Grand Eschol Karawaci - Posts · Comments
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Grand Eschol Residence Karawaci. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.